Blender Jus Murah Anak Kos, Review On The Go

Blender Jus Murah Anak Kos, Review On The Go

March 1, 2020 0 By Faali Muhammad

Di post kali ini Aku akan mereview blender yang Aku punya dan selalu Aku pake selama tinggal di kosan, yaitu Cosmos Blender On the Go.

Praktis dan Simpel

Blender ini sendiri sedikit berbeda dengan blender pada umumnya. Karena wadah blender yang digunakan sebagai tempat buahnya bisa digunakan langsung sebagai wadah minum dan bisa dibawa-bawa.

Terdapat dua wadah yang masing-masing berukuran 570 ml dan 400 ml, dua tutup dengan lubang untuk minum, dan satu tutup dengan pisau stainless steel yang digunakan untuk memblender.

Mesin blendernya juga ringan dan tidak terlalu besar. Di bagian alasnya juga ada karet yang membuatnya jadi tidak mudah slip.

Blender ini dapat membuat jus dengan porsi untuk satu atau dua orang saja.

Tabung Botol Blender Cosmos On The Go 570 ml (image: tokopedia.com/ummuhana)
Botol Cosmos On The Go 570 ml
(image: tokopedia.com/ummuhana)

Jadi untuk blender ini sendiri, dari pengalamanku lebih cocok untuk dipakai ketika akan membuat minuman untuk satu atau dua orang saja. Karena ukuran gelas yang paling besar yaitu yang 570 ml jika dibagi dua saja ukurannya sudah sekitar 285 ml. Ukuran segitu untuk segelas jus sendiri sepertinya sudah sangat sedikit ya. Kurang praktis aja kalau mau digunakan untuk membuat banyak jus.

Kita harus motongin buah, masukin buah, gula, es, air, terus diblender. Kemudian setelah jusnya jadi, jusnya dipindahin dulu ke tempat lain, terus dimasukin lagi buah, gula, es, dan airnya terus diblender lagi. Ribet kan.

Untuk pemakaian sendiri sih, karena Aku anak kos dan kadang-kadang pengen minum jus. Kalau beli di luar harganya dihitung-hitung mahal, jadi lebih cocok aja dengan model blender ini. Wadah blendernya juga ga terlalu besar dan bisa langsung dipake untuk minum, dibawa-bawa juga enak.

Daya dan Harga

Daya masukan Cosmos Blender On the Go adalah 300 watt. Untuk harganya sendiri, Cosmos Blender On the Go bervariasi dari 260ribu sampai 300ribuan, tergantung dari toko yang menjualnya juga.

Fill Blend Go (image: tokopedia.com/nikeelektronik/)
image: tokopedia.com/nikeelektronik

Jadi sekian review mengenai Cosmos Blender On the Go. Aku sendiri sudah menggunakannya lebih dari 6 bulan dan selama itu tidak ada permasalahan yang kutemui. Cukup rekomen untuk Kalian yang tinggal sendiri atau berdua dengan pasangan dan pengen beli blender yang simpel dan praktis.

Jangan lupa cek post dan review lainnya yang mungkin akan bermanfaat buat Kamu dan See yaa..