Blogger, Cara Menjadi Influencer Positif Melalui Tulisan

Blogger, Cara Menjadi Influencer Positif Melalui Tulisan

March 8, 2019 0 By Faali Muhammad

IndOcean.id – Pada awal post kali ini, saya ingin bercerita, pertama dari semua tulisan blog saya.

Termotivasi dari nasihat “sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain”.

Bagi saya bermanfaat adalah apabila yang kita lakukan berdampak dan berpengaruh positif bagi kehidupan orang lain. Kita kenal, yaitu sebagai positive influencer.

Menjadi seorang influencer tidak harus berprofesi sebagai seorang artis, pejabat, selebgram, atlet, atau public figure lainnya. Tidak harus dikenal banyak orang. Tidak harus bisa berbicara di depan umum dan tidak harus memiliki media sosial dengan ribuan followers.

Selama mempunyai keinginan untuk berbagi hal positif, apapun profesimu. Walaupun dalam lingkup kecil, keluarga, pertemanan, sekolah, perkuliahan, pekerjaan. Menjadikan kita seorang positive influencer dan membuat hidup kita berarti bagi orang lain dan bagi diri kita sendiri.

Wordpress Blog
Start Your Blog

Why Choosing Blog?

Blog merupakan media yang saya pilih untuk dapat menyalurkan pikiran-pikiran saya menjadi sebuah tulisan yang dapat dibaca orang lain. Saya sendiri kurang percaya diri untuk berbicara di depan kamera, kurang mahir mengedit video, dan kurang kreatif untuk membuat konten-konten yang menarik di instagram atau media sosial lainnya.

Blog merupakan media paling simpel bagi saya untuk dapat menyalurkan pemikiran kita tanpa harus menyiapkan banyak hal. Menjadi media yang tepat untuk segera memulai.

Semakin kamu menunda memulai dan melakukan sesuatu yang positif berarti kamu membuang waktumu untuk dapat bermanfaat bagi orang lain lebih cepat.

Saya membuat blog Saya menggunakan wordpress, sangat mudah bagi teman-teman untuk mulai menulis untuk pemula sekalipun.

Tulisan dan review yang akan saya tulis dalam blog ini bersifat random, karena saya sendiri memiliki beberapa hobi yang ingin saya bagi dan tidak addicted kepada satu hal khusus. Sifat saya yang mudah jenuh akan sesuatu mendorong saya untuk mencari kegiatan lain yang dapat membuat hari-hari saya terisi dengan hal yang bermanfaat. Yah meskipun hal itu membuat saya menjadi tidak memiliki satu keterampilan khusus yang benar-benar saya kuasai, tetapi cukup bermanfaat untuk dapat dibagi kepada teman-teman sekalian.

Saya sangat menantikan masukan teman-teman baik dari segi penyajian maupun tulisan dari blog saya. Akhir kata, sekian, and ENJOY MY BLOG!