3 Alasan Untuk Membeli Akun Instagram dengan Jumlah Followers Tinggi

3 Alasan Untuk Membeli Akun Instagram dengan Jumlah Followers Tinggi

May 6, 2020 0 By Faali Muhammad

Di post kali ini Aku akan menyampaikan 3 alasan untuk membeli akun instagram dengan jumlah followers tinggi dibanding membuat dari nol. Apa saja alasannya? Langsung saja Kita cek di bawah ini. Check it out!

Alasan Untuk Membeli Akun Instagram: AUDIENS AKUN INSTAGRAM YANG DIJUAL SAMA DENGAN NICHE YANG AKAN KITA BANGUN.

Apabila Kita googling “jual akun instagram”, maka akan ada banyak sekali muncul jualan-jualan akun instagram yang bermacam-macam. Baik dari website secara khusus maupun yang dijual di toko-toko online e-commerce.

Biasanya, penjual akun instagram akan menuliskan tipe niche akun instagram yang dijualnya di deskripsi barang. Sehingga calon pembeli dapat melihat apakah akun yang akan dibeli sesuai dengan niche yang akan dibangunnya.

Apa hubungannya niche akun instagram yang dijual dengan akun yang akan Kita jalankan nanti?

Audiens/followers pada akun yang dijual merupakan followers yang memfollow akun tersebut karena konten yang ada berdasarkan suatu niche tertentu. Nah apabila Kamu membeli suatu akun dan akan melanjutkan niche yang sama pada akun tersebut sebelumnya, kemungkinan followers Kamu akan tetap tertarik dan mengikuti konten yang Kamu buat. Kesempatan menjual produk yang Kamu tawarkan kepada followers Kamu untuk dibeli juga akan semakin besar.

Alasan Untuk Membeli Akun Instagram: TIDAK PERLU MEMBANGUN AUDIENS DARI AWAL

Apabila Kita bandingkan, membangun akun dari nol dengan membeli akun dengan followers ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu, atau bahkan jutaan tentu terlihat sangat berbeda.

Apabila brand dari produk/jasa, perusahaan, komunitas, atau personal brand Kita masih orisinil dan masih cukup baru tentu akan sangat sulit untuk membangun audiens dari awal. 1000 followers di satu bulan pertama itupun sudah sangat sulit untuk dicapai. Diperlukan strategi marketing yang baik dan terorganisir. Belum lagi biaya marketing yang harus dikeluarkan. Serta banyaknya waktu yang harus dihabiskan hanya untuk membangun audiens.

Jadi dengan pertimbangan-pertimbangan tersebut, mendapatkan audiens yang tepat sasaran seperti pada poin pertama dapat dilakukan dengan membeli akun instagram yang tepat.

Alasan Untuk Membeli Akun Instagram: Harga Beli Yang Tinggi Dapat Kembali Dengan Cepat

Apabila Niche dan Audiens akun instagram telah tepat sasaran dengan niche yang akan Kita bangun maka Kita dapat fokus untuk mengejar pengembalian modal dan margin yang lebih cepat.

Sumber pendapatan yang dapat dicapai adalah dari penjualan produk/jasa, kerjasama, affiliate, endorse produk/jasa lain, promosi, dan yang lainnya. Harga dari list di atas dapat Kamu tentukan sesuai dengan strategimu sendiri. Semakin besar jumlah followers tentu harga untuk mempromosikan suatu produk dapat lebih besar.


Jadi itulah 3 alasan untuk membeli akun instagram.
Yang mana yang menjadi pertimbanganmu? Atau bahkan sudah Kamu lakukan, pengalamanmu dapat Kamu share di kolom komen di bawah.

Apabila ada pertanyaan atau ingin berdiskusi, Kamu dapat mengontak langsung penulis disini.

Jangan lupa cek konten dan artikel menarik lainnya di IndOcean.id dan see yaa…